DUa siSi

|| || || Leave a komentar
Salam Keberuntungan!!!

seperti yang telah di katehui banyak orang, kita selalu di hadapkan kepada dua sisi yang selalu berbeda!!, dari hal tersebut banyak manusia yang mencoba memilih satu sisi yang di anggapnya paling baik (apakah itu disebut JUDI??), ataukah hidup itu sebuah pilihan?? (apa bedanya??) memang semua itu dibedakan dari cara mereka memandang dari sisi mana dia menilai dan menyikapi semua itu.

Arghh!! penat rasanya apabila kita dihadapkan kepada dua sisi itu, dimana semuanya adalah pilihan terbaik!! walaupun memang terbaiknya itu untuk jangka pendek dan terbaik untuk jangka panjang, apakah pernah terpikir bahwa kita itu berawal dari yang pendek2??? misalnya saja kita cari nafkah demi mencukupi sandang pangan keluarga! memberi nafkah itu kita sebut jangka panjang! setelah itu apakah kita sehari2 ga perlu makan?? apakah makan itu bukan jangka pendek dari tujuan jangka panjang!!! coba di resapi dengan baik?? sebenarnya apa yang dikatakan banyak orang bahwa kita harus menentukan sat dari dua pilihan yang terbaik itu adalah langkah yang salah!! karena kita telah meninggalkan satu moment yang mungkin tidak disadari bahwa itu adalah kebutuhan primer kita!!! pernah lihat uang logam??? mereka mempunyai dua sisi yang berbeda tetapi klo di lihat secara detil sisi sisi tersebut masih merupakan dari anggota tubuh uang tersebut?? mereka tak dapat dipisahkan karena saling membutuhkan!! bayangkan saja ketika kita menemukan uang logam yang hanya ada gambarnya separo?? apa asumsi kita, kita bisa saja memvonis bahwa itu uang palsu.........

terus apa tindakan kita untuk menyikapi dua sisi yang sangat memusingkan kepala itu??? rasanya saya juga lagi dipusingkan dengan hal tersebut hueheuueh. coba liat kedalam diri kita masing2 seberapa besar kemampuan kita untuk melakukan hal terberat itu!! seandainya saja bisa maka lakukan lah dengan benar, tapi apabila kita merasa mampu karena Emosi atau nafsu sesaat!! segera tinggalkan keduanya. Mengapa??? karena keputusan yang diambil dari sebuah nafsu atau emosi itu adalah keputusan sesaat yang bisa saja menyesatkan.

wesan ah mumet akuwwww

Wassalam ae lah sesuk sambung meneh :P
/[ 0 komentar Untuk Artikel DUa siSi]\