Kelangkaan BBM

|| || || 12 komentar
Sudah sering saya lihat beberapa hari ini banyak orang ngantri di agen² minyak tanah yang ada di sepanjang jalan dari purwokerto ke purbalingga, sebegitu langkanya minyak tanah sekarang ini.. sampai harus berdesakan dan merasakan panasnya udara siang. kenapa di indonesia yang merupakan negara yang berslogan gemah ripah loh jinawi ini sampai mengalami kekuarangan yang jelas² bahan mentah untuk semua itu telah tersedia di bumi pertiwi ini, tapi kenapa semua itu terjadi.. apakah ini adalah kurangnya kinerja para leluhur di istana sana ataukah memang ini sudah takdir dari yang maha kuasa??? entahlah yang jelas yang sedang kita alami sekarang adalah kenyataan yang terjadi tapi tanpa kita ketahui kejadian ini ditimpulkan atas ulah siapa.... WAHAI Para pemimpin kami yang sangat kami agungkan pikirkan kami yang lemah ini untuk mencukupi kehidupan sehari² yang sering mengganggu pikiran dan jiwa ini berilah kebijaksanaan atas semua ini wahai pimpinankuu...
/[ 12 komentar Untuk Artikel Kelangkaan BBM]\
cyberhadi said...

saya menjadi pengunjung anda karena virus anda. terima kasih

Anonymous said...

pembuat virus yang jujur :)
untung saya ngga kena.

semoga cepat punah !!!

Anonymous said...

ini ada virus bisnis silakan dicek bro...
http://pulsasuper.net

Anonymous said...

Heiii...cuma bwt virus gt ja bangga,msh bodo,gaya lg dipublikasikan...emank amteur...gw kgak takut ma virus lw...ck2...pa g da x hebat virusmaker dinegeri ini...

Anonymous said...

wala..ternyata disini toh persembunyia virus maker kita..om klo bikin virus jngan kejem2 donk...gwe sih nggak takut tpi... ada tapinya tuh...

Anonymous said...

wala...kpan2 share cara bikin virusnya OM...ID YM dewa_ncc wala..sharing nanti OK..sapa tau nanti bisa bikin varian virus yang lebih canggih...makasih virus anda sudah menyusahkan sayaa...

gancuk said...

wah karakter om di virus itu mirip2x kayak slah satu judul lagunya band slank "Virus" :D mampir om ;)

BlackID said...

ea .... mampir blog e suhune

malcoder said...

aduh.. keliatan banget mau pamernya.. :-) dewasalah..

グリー said...

今年のクリスマスも後少しですね。グリー内でもクリスマスに備えて異性と交流を持つコミュニティが活発で、自分も今年のクリスマスにお陰で間に合いました!!みなさんもイブを一人で過ごさなくても良いように、グリーで異性をGETしよう

出合い said...

待望の新・都市伝説サイト誕生!!高確率の出会い率を誇るサイトに侵入した調査員が実際に体験した刺激的な体験とは…?信じるか信じないかはあなた次第!

Download Game & Software said...

mantab gan .. malah sampe sekarang kelangkaan BBM masih saja berlanjut