@ku Y@ng Ter@$iNG [ Solusinya???]

|| || || 1 komentar
Lima tahun aku berada di kota ini, segala rasa tercipta, entah kenapa aku kerasan di kota ini, walau demikian rasa itu juga terhimpit dengan gejolak jiwaku yang mengatakan bahwa ini adalah kota mati, kota yang tidak cocok untukku mempertahankan diri, aku sebatang kara disini tak ada sanak sodara tak ada juga darah yang terhubung kecuali teman.
seandainya aku harus bertahan disini dengan berbagai tuntutan kehidupan lalu dengan cara apa aku bisa melangkah kemasa yang lebih baik, kawan aku tak pernah bercerita kepada siapaun tentang ini, hatiku yang selalu tersiksa oleh perasaan jiwa, dimana aku yang sudah seperti ini masih bimbang dengan jati diriku sendiri, banyak orang berkata kepadaku bahwa hidup itu bukan semata materi, memang benar sudah aku alami aku bisa hidup tanpa materi di negeri asing, tapi apakah kita atau kalian senang apabila hidup hanya mengandalkan lingkungan??? apakah tidak ingin usaha sendiri?? entahlah jiwa mandiriku belum kuat untuk menghadapi apa yang terjadi sekarang, KULIAH KU berantakan hidupku ancur-ancuran dan bahkan tidak menutup kemungkinan lingkungan yang selama ini dekat denganku akan terkikis juga oleh perkembangan dunia ini??
Aku...........
Aku...........
Aku yang sekarang ini merasa tidak butuh materi tapi butuh sandang pangan papan untuk rokhaniku sendiri, aku yang sedang berusaha untuk menjadi lebih baik dari hari kemaren sekarang dihantam lagi suatu masalah yang serba membingungkan.
Kawan!! siapapun anda yang membaca tulisan ini, saya harap apa yang aku alami dari awal kebusukanku sendiri tidak turun kepada kalian disini di lingkungan ini, biar aku yang bisa merasakan hampa dunia dengan dipenuhi masalah masalah, tuhan. aku tau kau tidak memilah kepada umatnya dan aku sadar apapun yang engkau berikan sekarang ini kepadaku niscaya akupun mampu menghadapinya. tapi dimana jalan keluarnya?? aku baru ingat pesan orang tua Menjaga amanah dan menjaga Nama baik itu sangat sangatlah sulit. sekali kita melakukan perbuatan kotor maka masyarakat lingkungan sudah memvonis bahwa diri kita itu busuk. akupun menyadari bahwa diriku ini tidak suci tapi akupun harus masih tetap mendapatkan keadilan yang diberikan tuhan kepada ummatnya

AMINNNN
/[ 1 komentar Untuk Artikel @ku Y@ng Ter@$iNG [ Solusinya???]]\
Haa??Pisangg?!! said...

gan , ane copas deh ..
thank's