Nyanyain Jiwa

|| || || Leave a komentar


Katakan Padaku Prihal Nasib Pohon, Maka Jawablah Bahwa pohon itu tiada Bergerak, tapi kehidupan menyertainya. Mengapa, Mengapa pohon tidak bisa bergerak mengapa pohon tidak bisa bicara maka jawablah itu Qodrat. engkau pohon menyejukkan suasana, engkau pohon menggoresi keindahan dunia, engkau pohon yang menjadikan dunia itu penuh cinta dan damai, olehmu pohon dunia terasa semakin indah, denganmu pohon dunia terasa semakin cantik, engkaulah pohon perhiasan dunia, katakan padaku bila dunia tanpa pohon????? jawabnya ada di atas sana......

tapi alangkah malang nasibmu pohon... ditebanggg di bakarrrr di injakkk di makiiii banyak orang meremehkanmuu.... KINI tunjukanlah kekuatanmu POHON kekuatan mu yang sebenarnya mampu menghancurkan segalanya, tunjukan kedahsyatanmu untuk melakukan semuanya aku yakin aku yakin engkau bisa

...............................................................................................

aku, aku adalah jiwa yang tertimbun, tenggelam di dikeramaian dunia berharap menjadi emas tapi yang terjadi aku hanyalah lumpur yang mengotori kesegaran dan keindahan dunia tapi apakah aku ini pantas untuk di caci ???? apakah aku ini pantas untuk di singkirkan????? DIMANAKAH KEADILAN SEKARANG INI KEADILAN YANG SEADIL-ADILNYA

teriak ku ini bukan hanya pemecah malam tapi erangan jiwa yang merana, tersiksa, dan tidak mampu berbuat apa2 dengan kedua tanganku andai ku bisa maka ku akan berteriak GONCANGLAH DUNIA

/[ 0 komentar Untuk Artikel Nyanyain Jiwa]\